Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Pangkalpinang Melakukan Audiensi Ke Kejari Kota Pangkalpinang

aaa

Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Pangkalpinang bersama Kepala Kejari Kota Pangkalpinang

Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Pangkalpinang Melakukan Audiensi Bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang di Kantor Kejari Kota Pangkalpinang, Senin 15 Juli 2024.

Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang Imam Ghozali, S.Psi., M.Si menyebut tujuan dari audiensi adalah untuk berkoordinasi terkait persiapan pengawasan tahapan pemilihan pada Pemilihan Serentak 2024 yang sedang dan telah berlangsung.

"Kami berterimakasih atas dukungan dari Kejaksaan Negeri selama Pemilihan umum lalu dan berharap kerjasama antara kedua lembaga terus terjalin erat," jelas Imam.

aaaa

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Dr. Sri Heni Alamsari, S.H., M.H  mengingatkan untuk terus memperkuat sosialiasi kepada masyarakat khususnya. Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang Juga siap untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak mendatang.

“Kami akan mendukung penuh dalam tahapan Pemilihan Kepala Daerah di Kota Pangkalpinang," Ujar Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

Sebagai upaya penegakkan hukum selama pelaksanaan Pilkada di Kota Pangkalpinang. Kajari Pangkalpinang menjelaskan langsung langkah-langkah preventif untuk mengantisipasi potensi konflik atau pelanggaran selama proses tahapan Pilkada.  

"Dengan adanya kerjasama dan sinergitas ini Kejari Pangkalpinang menyambut baik serta siap mendukung untuk memastikan jalannya pemilihan yang adil, transparan dan damai", tutupnya.

Audiensi diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Bawaslu Kota Pangkalpinang kepada Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang.(*)