Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi Ke Kodim 0413/Bangka, Bawaslu Pangkalpinang Bangun Sinergi Bersama

foto

Foto Bersama Sekaligus Penyerahan Plakat Bawaslu Kota Pangkalpinang kepada Kodim 0413/Bangka 

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pangkalpinang melakukan audiensi ke Kodim 0413/Bangka, Senin (22/7/2024). Kedatangan rombongan diterima langsung Dandim 0413/Bangka, Letkol Arhan Agung Rakhman Wahyudi di ruangannya.

Kehadiran rombongan Bawaslu Kota Pangkalpinang langsung dipimpin Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang, Imam Ghozali dengan didampingi Kordiv HPPH Wahyu Saputra, Kordiv P3S Dian Bastari, koordinator sekretariat Fahlevi Pradidaya beserta jajaran sekretariat.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Bawaslu Kota Pangkalpinang diberikan ruang untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan bapak Dandim 0413 Bangka dengan disambut hangat oleh beliau. Audiensi ini banyak membahas perihal persiapan Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 yang akan datang. Ini adalah bentuk sinergi kami bersama-sama untuk terus menjaga kondusivitas di Kota Pangkalpinang,” Ujar Imam, di sela-sela pertemuan.

Imam menyampaikan, jika agenda itu merupakan bentuk silaturhami untuk terus membangun sinergi bersama dalam menjaga kondusifitas kota Pangkalpinang jelang Pilkada mendatang.

Lebih lanjut, Kordiv HPPH Wahyu saputra menerangkan tujuan ini sekaligus untuk menyampaikan informasi dan permohonan data para anggota TNI yang ada dilingkungan Kota Pangkalpinang.

“Apakah ada anggota TNI yang sudah pensiun ataupun warga Pangkalpinang baru menjadi anggota TNI, mengingat hal ini penting untuk berkenaan tentang pemutakhiran data pemilih,” ujar Wahyu.

Sementara, Letkol Arhan Agung Rakhman Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Kota Pangkalpinang atas audiensi yang dilakukan.

“Hari ini kita berterimakasih kepada bawaslu kota pangkalpinang atas audiensinya, semoga kedepan kegiatan pilkada tahun anggaran 2024 yang akan kita gelar nanti, kita dapat bersinergi dan kerjasama yang harmonis serta berkolaborasi dengan baik menghadapi berbagai potensi yang kita hadapi kedepan,” ungkap Letkol Arhan Agung Rakhman.

Beliau berharap, dengan adanya sinergi yang telah dibangun antara Bawaslu Pangkalpinang dengan pihaknya dapat menciptakan Pilkada di kota Pangkalpinang sesuai dengan harapan serta berjalan kondusif.

Diakhir Bawaslu Kota Pangkalpinang memberikan Plakat dan Foto bersama Kepada Letkol Arhan Agung Rakhman Wahyudi Dandim Dandim 0413/Bangka.