Lompat ke isi utama

Berita

Awasi pengepakan logistik ke kotak suara bawaslu kota pangkalpinang melakukan pengawasan melekat

Foto

Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang Imam Ghozali didampingi Korsek Bawaslu Kota Pangkalpinang Fahlevi Pradidaya dan Anggota KPU Kota Pangkalpinang Margarita saat melakukan waskat pengemasan logistik pemilu 2024

Menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024 yang tidak lama lagi, Bawaslu Kota Pangkalpinang Terus Melakukan Pengawasan Melekat Terhadap Pengemasan Perlengkapan logistik Pemilihan Umum Tahun 2024 yang berada di Gudang Logistik KPU Kota Pangkalpinang, 19/01/2024.

Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang, Imam Ghozali mengatakan, pihaknya melihat dan memastikan langsung proses pengemasan logistik ke dalam kotak suara bisa berjalan dengan lancar.

"Karena dari awal kita Bawaslu terus melakukan pengawasan logistik-logistik Pemilu yang sampai di KPU Pangkalpinang," kata Imam.

Imam juga menyampaikan, kepada KPU agar proses mensortir betul-betul berkenaan dengan surat suara yang nanti masuk kedalam kotak suara tersebut.

"Untuk memastikan itu, bahwa ada kotak suara yang nanti di distribusikan ke TPS-TPS itu tidak menjadi persoalan dan menjadi masalah dilapangan nantinya" ucapnya.

Proses sortir pengemasan dukungan Logistik Pemilu tersebut, berupa segel plastik sebagai alat pengamanan yang dimasukan ke dalam kotak suara, berlangsung di Gudang Logistik KPU Kota Pangkalpinang, pada Jumat 19 Januari 2024.

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Pangkalpinang

Editor : Humas Bawaslu Pangkalpinang