Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU PANGKALPINANG GELAR BIMTEK DANA HIBAH KE PANWASLU KECAMATAN

foto

Kepala sekretariat Bawaslu Provinsi Kep. Babel saat menghadiri Bimtek Pengelolaan Dana Hibah

Bawaslu Kota Pangkal Pinang gelar bimbingan teknis pengelolaan dana hibah pemilihan serentak 2024 bagi Kepala Sekretariat dan Bendahara Panwaslu Kecamatan di Ruang Rapat Bawaslu Kota Pangkal Pinang selasa, 25/6/2024.


Hadir dalam kegiatan ini Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Roy Siagian, ia berpesan kepada peserta kegiatan bahwa dalam mengelola keuangan dana hibah harus hati-hati dan bertanggung jawab untuk mendukung kerja-kerja pengawasan pada pemilihan serentak yang sudah berjalan tahapannya.


“Kita semua disini dengan tujuan yang sama, pengelolaan keuangan bisa berjalan baik sesuai dengan aturan dan ini bekal ke depan untuk mendukung pengawasan. Laporan yang berbasis sakti yang kita lakukan hari ini mudah-mudahan bisa dipahami. Pasti ada kendala dan kekurangan dengan pertemuan yang singkat, namun bangun terus komunikasi dan konsultasi dan kami berharap, Bawaslu Pangkalpinang membuka koordinasi kepada kecamatan seluas-luasnya untuk mendukung pengawasan yang dilakukan pimpinan Bawaslu,” ujarnya.

aaa


Kemudian ia juga mengingatkan agar ASN yang ada di Jajaran Bawaslu Kota Pangkal Pinang agar dapat menjaga netralitas dan profesionalitasnya dalam pilkada serentak 2024 ini.  

Hadir dalam kegiatan ini Kabag Administrasi Bawaslu Provinsi Kep. Babel Siti Jamilah beserja jajaran keuangan Bawaslu Provinsi Kep. Babel dan BPP Bawaslu Kota Pangkal Pinang Damsi Irwansyah. (*)

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Kota Pangkal Pinang

Editor : Humas Bawaslu Kota Pangkal Pinang